Sejarah Tatto…..!!!

Hari ini kami akan memperkenalkan sejarah seni tattoo kepada masyarakat luas,

Kata tattoo art gallery pertama kali tercatat oleh peradaban Barat dalam ekspedisi James Cook pada 1769. Menurut Encyclopedia Britannica, tattoo art tertua ditemukan pada mumi Mesir dari abad ke-20 SM. Tapi, tanda permanent art tattoo yang dibuat dengan cara memasukan pewarna kedalam lapisan kulit itu ditemui hampir diseluruh belahan dunia. Dalam catatan Ady Rosa, 48 tahun, dosen seni rupa jakarta art, universitas Negeri padang, Sumatra Barat, tatto experience mesir baru ada pada 1300 SM. Menurut magister seni murni,Institut Teknologi Bandung (ITB), ini, orang mentawai sudah mentattoo art badan sejak kedatangan mereka ke pantai Barat Sumatra. Bangsa proto melayu ini datang dari daratan asia (indocina), pada Zaman logam, 1500 SM-500SM. Itu artinya, art tattoo mentawailah yang paling tua di dunia. Di mentawai, tattos experience dikenal dengan istilah tatu. Selain mentawai dan mesir, tatto experience juga terdapat di Siberia (300 SM), Inggris (54 SM), Indian Haida di Amerika, suku-suku di Eskimo, Hawai,dan kepulauan Marquesas. Budaya rajah ini juga ditemukan pada suku Rapa Nui dikepulauan Easter, suku Maori di selandia baru, suku Dayak di kalimantan, dan suku Sumba di sumatra barat. Bagi orang mentawai, tattos experience merupakan roh kehidupan. Tattoo art experience Semakin Trendy dan Modis Walau dulu tattoo art experience dianggap hal yang tabu dan jelek namun sekarang tattoos places dianggap sesuatu yang modis dan trendi.
Tatto Galery tai lalat, Tattoos Galery memerahkan bibir, Tatto Galery alis sampai Tattoos Galery yang gambar yang memindahkan kanvas lukis ke seluruh badan. Bahkan, para peminat tattoos places kini bukan hanya pada kalangan biasa atau pada orang – orang iseng yang ingin gagah-gagahan. Para artis pun kini banyak yang menggunakan Tattoo Jakarta sebagai asesoris. Sebut saja beberapa artis seperti Nafa Urbach, Riff, Jodi, Indro Warkop, dan mungkin masih banyak lagi. Seni tattoo Jakarta Art Gallery memiliki beberapa macam aliran : Natural, Oldskool, Tribal, New skool dan biomechanik. Nuansa tattoo art places yang beragam ini semakin menambah semaraknya dunia galery art tatto places dan penggemar tattoo jakarta secara tidak langsung membuat image masyarakat tentang tatto places menjadi lebih baik tidak dipandang sesuatu yang tabu.
Untuk memudahkan proses tattoo gallery places usahakan kondisi dan kesehatan anda dalam keadaan normal dan stabil, cukup makan dan cukup tidur terbebas dari pengaruh alkohol dan narkoba. Tattoo galery art Tidak Lagi “Miring” Tattoo art places udah bukan barang lama lagi, juga bukan hal aneh. Sekarang banyak orang yang bertattoo bukan Cuma pria tapi wanita juga sudah banyak dijumpai, lantas mengapa mereka bertattoo ? Wah gak seru kalo Cuma nanya mengapa, soalnya pasti bakalan banyak banget alasannya. Yang jelas tattoo gallery places merupakan salah satu cara dari jutaan cara untuk ungkapkan ekspresi dan menampilkan diri dimuka umum dengan jalan mencari perhatian atau kesenangan pribadi. Kepuasan pribadi selalu menjadi alasan, sekedar cuek, iseng atau sekedar pengen aja, sering gue denger dari orang yang telah mentattoo tubuhnya. Dengan semua alasan itu pasti semua akan berujung pada kepuasan yang datang dari dalam diri, soalnya gak mungkin seseorang rela mentattoo (permanent) kalau Cuma untuk iseng atau nyoba-nyoba kecuali itu jackass??? Untung atau tidak seseoarang mempunyai tattoo kembali lagi ke orangnya, kalau katanya orang yang bertattoo susah mendapatkan pekerjaan, siapa bilang? Tapi emang bener sih, lho tapi jangan salah kalau gak dapat pekerjaan cuma satu buktinya Tora Sudiro yang tattooan juga bisa tajir gitu. Selain itu, tattoo art gallery juga bukan jadi masalah ternyata. Buktinya jika ada seseorang yang bertattoo toh tidak mengganggu orang disekitarnya kan? Kecuali karena dia bertattoo kita menjadi sakit – sakitan, susah tidur nah itu baru boleh di larang.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s